28 Desember Sekda OKU Dilantik Kuryana, Siapa Menjabat?

72
Kepala BKPP kab OKU Zandi Soleh

Baturaja, SumselSatu.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bakal dilantik 28 Desember 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakan kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) kab OKU Zandi Soleh saat dikonfirmasi wartawan Kamis (21/12/2017).

Kata Zandi, seluruh proses tahapan penjaringan bakal Sekda OKU telah dilaksanakan, tim Pansel juga telah mengumumkan urutan tiga besar.

Insya Allah tanggal 28 Desember nanti pelantikan dilaksanakan di gedung kesenian oleh Bupati Drs H Kuryana Azis langsung. Namun kita belum tahu apakah akan berbarengan dengan pelantikan 3 jabatan kepala dinas yang juga dilelang yakni Kepala Dinas Pertanian, Disdukcapil,dan BKKBN yang juga proses seleksinya sudah selesai dilaksanakan,” kata Zandi.

Saat ditanya siapa kandidat terkuat yang akan menduduki kursi Sekda OKU, Zandi enggan mengungkapkan hal tersebut, namun Zandi mengatakan jika semua keputusan seluruhnya ada ditangan Bupat.

Jika sebelumnya proses seleksi dilakukan oleh tim Pansel hingga menghasilkan tiga nama. Sekarang giliran Bupati yang mengambil keputusan siapa yang berhak dari tiga nama tersebut.

“Kita tidak tahu siapa , kita belum mendapat surat dari Bupati, namun dulu pernah dijelaskan Bupati jika dirinya dala mengambil keputusan tidak akan tebang pilih, siapa yang terbaik ya dia yang jadi Sekda,” kata Zandi.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan kandidat kuat menduduki jabatan sekda OKU tidak lain nilai tertinggi yakni Tarmizi yang saat ini menjabat Kadin Pendidikan OKU.

“Informasi A1 Tarmizi jadi sekda dilantik 28 nanti, “ucap Narsum yang tak ingin namanya disebut. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here