40 Tim Turun Bongkar KWH Pelanggan yang Menunggak

90
RAZIA---Tim PT PLN Rayon Muara Beliti Kabupaten Mura turun melakukan pemutusan KWH listrik pelanggan yang menunggak.

Musi Rawas, SumselSatu.com – PT PLN Rayon Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura) menerjunkan 40 tim ke lapangan, untuk melakukan pembongkaran KWH listrik pelanggan yang menunggak.

Manager PT PLN Rayon Muara Beliti, Randhy Kusriansyah menegaskan, sebanyak 40 tim dengan jumlah personil sebanyak 80 orang, di-back up pihak keamanan yang tersebar di Kabupaten Mura melakukan program gayang tunggakan di bulan November hingga bulan Desember 2017.

“Kita imbau seluruh pelanggan PLN Muara Beliti agar segera melunasi tagihan rekening listriknya sebelum ada tim melakukan penagihan/pemutusan datang langsung ke rumah-rumah pelanggan,” tegas Randhy Kusriansyah. Rabu (22/11/2017) di ruang kerjanya.

Menurutnya, target tunggakan yang diselesaikan hingga bulan Desember 2017 sebanyak 1.900 pelanggan menunggak. Sampai saat ini sudah dilakukan penagihan dan eksekusi sebanyak 600 pelanggan yang lunas maupun dibongkar APP/KWH meterannya.

“Kita berharap agar pelanggan membayar tagihan listrik tepat waktu. Sehingga, tunggakan tidak meningkat karena jika sudah lewat maka membebani pelanggan sendiri,” jelas dia.

Dia menambahkan diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu mengurangi tunggakan pelanggan listrik. Dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk senantiasa membayar tagihan listrik tepat waktu. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here