5 Pemain Lokal Ikuti Latihan Perdana SFC

33
Punggawa Sriwijaya FC saat lakukan latihan perdana.

Palembang, SumselSatu.com

Sebanyak 24 pemain Sriwijaya FC sudah mengikuti latihan perdana di stadion Bumi Sriwijaya, Senin (4/12/2017) pukul 16.00 WIB. Dalam latihan kali ini, didominasi pemain lokal.

Di antara itu pula terdapat 5 pemain baru yang juga mengikuti latihan pada hari ini seperti Yogi Rahadian, Adam Alis, Zulfiandi, Samuel Cristiansen Simanjutak dan Abimanyu. Untuk pemain asing hanya diikuti oleh satu pemain asal Korea Selatan, Yu Hyun koo.

Manajer SFC, Ucok Hidayat mengatakan, dalam latihan perdana kali ini sudah diikuti oleh 24 pemain baik pemain lama, baru dan pemain asing. Dalam latihan kali ini dipimpin oleh asisten pelatih SFC, Francis Wewengkang karena coach Rahmad Darmawan sedang menjalankan ibadah umroh.

“Hari ini kita sudah mulai latihan untuk bersiap mengarungi liga 1 musim depan untuk menetukan kompesisi tim baik pemain dan formasi,” kata Ucok.

Dalam latihan ini, manajemen dan tim kepelatihan SFC akan meninjau dan menilai pemain mana saja yang akan dipertahankan, dipinjamkan atau dijual.

“Latihan ini dan ke depannya kami akan menilai pemain mana saja yang layak dipertahankan atau dijual. Pemain untuk tahun ini juga banyak dihuni oleh pemain muda jadi apakah pemain muda itu masuk skuad SFC muda atau seperti apa itu yang kita nilai nanti,” jelasnya.

Ucok menambahkan, manajemen SFC juga telah menyiapkan beberapa agenda uji coba lokal di Palembang. “Untuk uji coba kita sudah siapkan di Palembang dulu mengahadapi tim lokal. Rencananya Dua minggu ke depan sudah mulai uji coba,” tukasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here