Akhir Masa Tugas, Kapolres Mura Terima Hibah Mobdin

73
SERAH TERIMA---Kapolres Mura, AKBP Pambudi SIK menerima mobdin dari Bupati Mura, H Hendra Gunawan.

Musi Rawas, SumselSatu.com

Di akhir masa jabatan sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Musi Rawas (Mura), AKBP Pambudi, SIK. Menerima bantuan hibah mobil dinas (mobdin) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

Pemberian mobdin jenis Toyota Hilux warna hitam double cabin langsung dilakukan Bupati Mura, H Hendra Gunawan di halaman Mapolres Mura. Keduanya langsung mencoba kendaraan tersebut.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengatakan pemberian hibah mobdin ke Kapolres Mura, AKBP Pambudi, SIK, untuk mendukung tugas sehari-hari yang diemban. Mengingat wilayah Kabupaten Mura kondisi geografisnya banyak berada di pelosok sehingga diperlukan mobdin yang double untuk mobilitas sehari-hari.

“Kita berharap bantuan mobdin tersebut dapat mendukung tugas sehari-hari yang diemban. Khususnya ketika melalui geografis yang sulit dapat terbantu,” jelas Bupati Muratara, H Hendra Gunawan saat menyerahkan hibah mobdin kepada Kapolres Mura, AKBP Pambudi, SIK, Jumat (24/11/2017) di Mapolres Mura.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Pambudi, SIK, mengaku Polres Mura berterima kasih kepada Pemkab Mura yang telah memberikan bantuan mobdin Toyota Hilux double cabin.

“Ya, walau saya tidak memakainya tetapi mobdin tersebut dapat dipergunakan Kapolres Mura selanjutnya. Untuk mendukung tugas sehari-hari di Kabupaten Mura,” ujar AKBP Pambudi, SIK.

Untuk diketahui Kapolres Mura, AKBP Pambudi SIK mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Narkoba Polda Bengkulu. Jabatannya digantikan oleh AKBP Bayu Dewantoro, SIK, yang sebelumnya sebagai Kapolres Empat Lawang. Sertijab keduanya akan dilakukan Selasa (28/11/2017) di Mapolda Sumsel. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here