Miliki Kesamaan Program Penguatan Keagamaan, PBB Total Menangkan Incumbent

68
Para pengurus PBB saat press release terkait dukungan pencalonan kepada pasangan Harno-Finda

Palembang, SumselSatu.com

Menjadi salah satu dari lima partai yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda pada pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC PBB kota Palembang Candra Darmawan didampingi sekretaris Ade Victoria beserta seluruh pengurus dan kader, secara serius dan mantap akan memenangkan pasangan yang diusung dengan seluruh basis kekuatan partai PBB.

Demikian diungkapkan, saat memberikan keterangan persnya Jumat (24/11/2017) di Kantor DPC PBB Jakabring Palembang.

“Mulai dari sayap partai, ke tingkat ranting partai PBB serta didukung juga dengan bantuan hukum dari Ihza Law Firm. Kita dengan siap memenangkan pasangan H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda dalam bursa pemilihan kepala daerah pada juni 2018 mendatang,” ungkap Candra Darmawan

Menurut Candra, Pilkada tahun ini termasuk pilkada terberat dilalui. Karena semua calon yang melakukan pendaftaran ke PBB, memiliki kualitas dan kemampuan politik yang sama serta latar belakang yang istimewa.

“Namun pada akhirnya penentu pemilihan siapa diusung telah dipastikan kepada pasangan Incumbent hal ini berdasarkan hasil survey internal partai yang telah dilakukan sesuai mekanisme partai ternyata Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda unggul dari kandidat lainya,” terang Ketua Komisi II didampingi Sekretaris  Ade Victoria beserta seluruh Pengurus partai Bulan Bintang.

Dikatakannya, bukan hanya hasil survey yang tinggi dipilihnya pasangan ini. Namun partai juga melihat antara program kerja keagamaan dijalankan H Harnojoyo selaras dengan partai PBB tentang penguatan keagamaan.

“Oleh karena itu tanpa ragu lagi kami bergerak memilih Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk kembali maju serta  memenangkan,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Candra, ada tugas besar lagi yang akan dilakukan partai PBB, yakni melakukan gerakan aku PBB.  Akan dimulai januari 2018 sampai 2019.

“Icon aku PBB sebagai motor penggerak dalam membuktikan PBB di bumi Sriwijaya,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai PBB Ade Victoria menambahkan, dukungan partai besutan Yisril Ihza Mahendra ini sudah jelas diserahkan kepada pasangan incumbent.

“Kami juga mendapatkan pesan Walikota Palembang untuk membantu warga Sematang barang,  kita juga koordinasi dengan seluruh partai kecamatan sampai ranting untuk memperkuat pemenangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,” singkat Anggota Komisi III DPRD Palembang. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here