Akhmad Najib Ajak Ketua RT/RW se-Jakabaring Sukseskan Asian Games

42
Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib

Palembang, Sumselsatu.com

Tak ada yang memungkiri jika nama Jakabaring sudah mendunia. Apalagi di pertengahan tahun ini, kawasan kecamatan Jakabaring akan menjadi co-host bersama kota Jakarta, menjadi tuan rumah penyelenggara even olahraga internasional Asian Games 2018. Tak pelak kawasan ini menjadi sangat penting.

Terkait dengan hal itu, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengajak ketua RT dan RW se-kecamatan Jakabaring untuk turut menyukseskan penyelenggaraan even akbar tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Akhmad Najib, saat membuka acara sosialisasi Peraturan Daerah No 3 tahun 2017 Kota Palembang tentang pembentukan RT dan RW, di Vihara Naga Gunung 15 Ulu, Kamis (1/3/2018).

“Jakabaring ini merupakan kawasan yang paling penting dalam pelaksanaan Asian Games nanti. Karena menjadi kawasan sentral. Venue olahraga semuanya terpusat di Jakabaring, jadi keamanan dan kenyamanan kawasan Jakabaring menjadi sangat penting demi suksesnya Asian Games,” ungkap Akhmad Najib.

Ketua RT dan RW sebagai mitra Pemerintah, lanjut Najib, sangat dibutuhkan perannya sebagai penghubung langsung ke masyarakat.

“Peran bapak ibu ketua RT inilah yang menjadikan Palembang selama ini aman dan tentram, mari terus jaga keamanan di wilayah bapak ibu sekalian, dan jaga kebersihan lingkungan, dengan mengajak masyarakat gotong royong setiap hari minggu,” terang Akhmad Najib.

Akhmad Najib menambahkan, para ketua RT dan RW sangat beruntung tinggal di Jakabaring, karena Jakabaring merupakan wilayah yang paling dikenal orang di Palembang ini.

“Orang dari luar Palembang pasti tahu dengan Jakabaring, bahkan hingga luar negeri, keberadaan Jakabaring dikenal orang, dengan sejarah yang kuat, dan keberadaan  Jakabaring Sport City menjadi kebanggaan tersendiri bagi warganya,” singkatnya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here