Almeira Clinic Berikan Perawatan Wajah dengan Teknologi Modern Hitech

208
GRAND OPENING ----- Owner Almeira Clinic, Hj Halipah Mahyuddin dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi berfoto bersama ibu-ibu yang hadir pada grand opening Almeira Clinic. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Almeira Clinic di  Jalan Sumpah Pemuda, Palembang siap memberikan pelayanan perawatan wajah dengan alat teknologi modern hitech, setelah dilakukan grand opening, Jumat (28/12/2018).

Owner Almeira Clinic dr Hj Halipah Mahyuddin, Sp, THT, MM mengatakan, Almeira Clinic telah lima tahun beroperasi di Jakarta dan kini semakin berkembang. Klinik ini merupakan cabang kedua di Palembang.

“Almeira Clinic memberikan pelayanan perawatan muka dan kulit dengan teknologi modern hitech.  Dengan peralatan modern hitech, setelah perawatan muka langsung kinclong dan kencang,” ujarnya.

Halipah menuturkan, Almeira Clinic merupakan klinik kecantikan resmi yang sudah berizin. “Kita memiliki izin klinik, bukan salon. Di sini beda dengan salon. Semuanya dilaksanakan dengan medis. Bahkan alat-alatnya ada dari izin kesehatan, termasuk obatnya juga ada izin dari Dinas Kesehatan,” bebernya.

“Di sini kita ada dokter spesialis kulit, dokter umum, dan perawat. Tenaga media kecantikan kita sudah ada izin dari Dinas Kesehatan,” ucapnya.

Almeira Clinic buka dari Senin hingga Minggu, pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. “Kita memberikan diskon 50 persen hingga 31 Januari 2019. Kita memberikan pelayanan kecantikan untuk semua usia mulai dari remaja sampai tua. Harapan kita masyarakat Sumsel khususnya bisa memanfaatkan fasilitas kami,” katanya.

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi yang hadir pada acara grand opening, mengatakan, dirinya ke klinik kecantikan yang dipercaya. “Biasanya kalau kita ke klinik yang tidak kenal pemiliknya tentu ragu. Kita yakin kalau ibu Halipah pemiliknya, jelas teruji kualitasnya,” kata Fauziah.

Sementara dokter konsultan Almeira Clinic yakni dr  Anggia Primasari, SpKK menambahkan,  pihaknya mengusahakan pelayanan di Palembang sama seperti yang di Jakarta.

“Alat-alatnya dengan standar tinggi dan bagus. Treatmen-nya ada pengencangan wajah, pencerahan wajah, semua permasalahan kulit bisa diatasi di sini,” katanya.

Anggia mengungkapkan, biaya perawatan di Almeira Clinic sangat terjangkau. Apalagi hingga 31 Januari 2019 mendatang ada promo diskon 50 persen.

“Untuk facial serum infusion Rp 75 ribu, facial detox phyto Rp150 ribu, microdermabration athena dan masker Rp125 ribu, dan masih banyak perawatan wajah lainnya dengan harga terjangkau,” kata Anggia.  #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here