BRI Akan Bangun Taman di Kawasan Sungai Bendung

13
AUDIENSI---Walikota Palembang Harnojoyo saat melakukan audiensi dengan jajaran Pimpinan BRI Palembang, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (19/11/2019). (FOTO: IST/HUMAS PEMKO PALEMBANG)

Palembang, SumselSatu.com

Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-124, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Palembang berencana akan membangun taman di kawasan Sungai Bendung.

Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Operasional BRI Palembang Suyanto mengatakan, pembangunan taman tersebut rangkaian kegiatan BRI Peduli. Taman itu akan dibangun menggunakan dana tanggungjawab sosial perusahaan (TSP) atau corporate social responsibility (CSR) BRI.

“Dengan dana CSR kami akan membangun taman di kawasan Sungai Bendung,” ujar Suyanto saat audiensi di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (19/11/2019).

Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik dan sangat mengapresiasi rencana BRI tersebut.

“Terima kasih atas kepedulian BRI terhadap sungai di Palembang. Kami memang sedang memrioritaskan pembangunan sungai,” kata Harnojoyo.

Pada kesempatan itu, Harnojoyo juga mengajak untuk menjaga kebersihan sungai. Walikota Palembang menyampaikan pula tentang pelaksanaan restorasi Sungai Sekanak-Lambidaro.

Harnojoyo menyakini, apabila proyek restorasi itu selesai, Sungai Sekanak-Lambidaro akan menjadi obyek wisata dunia.

“Setelah proyek ini selesai, maka akan jadi wisata kelas dunia,” kata Harnojoyo. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here