Canon Hadirkan Printer dan Kamera Mirrorles Terbaru dengan Teknologi Terkini dan Masa Kini

79
PRODUK BARU---Division Manager of Canon Consumer System Product Div. PT Datascrip, Monica Aryasetiawan (paling kiri) bersama dua Staff nya sedang menunjukan produk terbaru printer dan Kamera Mirrorles.

Palembang, SumselSatu.com

Canon melalui PT DataScrip menghadirkan serangkaian produk printer terbaru untuk mendukung aktivitas mencetak berbagai segmentasi seperti personal printing, home office, dan instasi hingga korporasi.

10 jenis Printer Canon PIXMA terbaru untuk memenuhi berbagai kebutuhan yakni PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570. Empat varian lainya yakni G-Series yakni G1010, G2010, G3010 dan G4010.

Division Manager of Canon Consumer System Product PT Datascrip, Monica Aryasetiawan mengatakan, Canon menghadirkan seri printer terbaru yang bisa diandalkan dalam mencetak dengan hemat dan efisien.

Selain itu, di seri Pixma juga ada jenis printer yang memiliki dua tempat pengisian kertas yang dapat mencetak dokumen atau foto dalam jumlah banyak dan akan lebih praktis yakni seri Pixma TS8170, TS5170, TS9170.

“Adanya fitur Auto Duplex Printing menjadikan aktivitas mencetak bisa lebih efisien. Pengguna bisa secara otomatis mencetak bagian depan dan belakang tanpa harus membalik kertas secara manual, yang tentunya juga dapat menghemat penggunaan kertas. Selain itu juga ketiga seri printer ini di dukung dengan koneksi nirkabel untuk memberikan kenyamanan lebih tinggi bagi pengguna karena dapat mencetak atau memindai melakui perangkat smartphone atau tablet dengan koneksi wi-fi serta juga bisa menggunakan Blotooth”, ujar Monica.

Selain printer, Canon juga menghadirkan Kamera Mirrorless yang medukung trem Fotografi masa kini. Hadir dengan seri terbari EOS M5, EOS M6, EOS M10 dan EOS M100.

Canon sebabgai pemimpin pasar kamera di Indonesia turut mengikuti perkembangan tren dengan meghadirkan jajaran kamera mirrorless yang trendi dan cerdas.

Sepeti Canon EOS M100 hadir dengan penggunaan yang semakin nyaman dan seru karena hadirnya tombol putar untuk mempercepat pemilihan pegaturan kamera, serta layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat sehingga penggunanya bisa melakukan foto Selfie.

Apalagi, auto fokus kamera ini begitu cepat berkat teknologi Dual Pixel CMOS AF nya.

Di tambah lagi dengan perpaduan teknologi Lensa STM dapat menghadirkan fokkus yang lebih cepat, sunyi, dan mulus sehingga hasil rekaman vidio lebih mengesanka  dengan format Full HD. Dalam kamera ini juga terdapat perangkat teknologi nirkabel wi-fi dan NF  yang dapat di hubungkan dengan smartphone.

“Dengan segala kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desain trendi, Canon EOS M100 tidak hanya menjadi pelengka gaya dan teman ideal para pecinta foto, tetapi juga menjadi perangkat andalan para pecinta vidio dan vlogger”, tambah Monica. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here