Catat, Besok SFC Umumkan Tiga Pemain Anyar

53
Sekretaris SFC Achmad Haris

Palembang, SumselSatu.com

Meskipun telah mendapatkan 12 pemain anyar, Sriwijaya FC (SFC) belum akan berhenti di bursa transfer saat ini. Terbaru, manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) akan mengumumkan nama tiga pemain baru yang akan segera merapat ke skuad Laskar Wong Kito, Senin (11/12/2017) besok.

Sebelumnya, 12 pemain baru yang sudah bergabung di SFC yakni Adam Alis, Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Yogi Rahadian, Nova Setya, Zulfiandi, Abimanyu, Samuel Christianson Simanjutak, Esteban Viscara, Makan Konate, Mahamadou N’Diaye dan Manuchekhr Dzhailov.

Sekretaris SFC, Ahmad Haris mengatakan, manajemen SFC telah deal dengan tiga pemain lokal.

“Tiga pemain itu sudah deal dan Senin atau Selasa nanti akan segera diumumkan. Ketiga pemain baru nanti berposisi dua sebagai bek dan satu sebagai winger. Ya, ketiga pemain itu semua pemain lokal yang bermain di Liga 1,” kata Haris, Minggu (10/12/2017).

Disinggung apakah posisi dua bek baru nanti di antaranya adalah Hamka Hamzah atau Victor Igbonefo, Haris hanya menjawab sedikit.

“Peluang Hamka tipis sedangkan Igbonefo pemain bagus,” bebernya.

Saat ini, isu kepindahan Igbonefo ke SFC santer dikabarkan. Pemain naturalisasi yang saat ini merumput di liga Thailand, Nakhon Ratchasima ini dirumorkan akan kembali ke tanah air yang rumornya akan bergabung dengan SFC. Rumor kepindahan Igbonefo ke SFC juga diperkuat dengan postingan akun Instagram Makan Konate yang mengupload foto bersama dengan Igbonefo dan satu orang teman lainnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here