Cindy Cahyani Wakili Sumsel di ADu JAK GenRe Nasional

122
PRESTASI----Cindy Cahyani (kiri), siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, yang mewakili Sumsel di ADu JAK GenRe Nasional 2017 di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), pada 22-27 Oktober 2017. (FOTO: SS1/IST)

Muara Enim,SumselSatu.com

Cindy Cahyani, siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, menunjukkan prestasinya. Setelah berhasil meraih Juara I Apresiasi Duta dan Jambore Ajang Kreativitas (ADu JAK) Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Propinsi Sumatera-Selatan pada 20 September 2017 lalu, kini Cindy mewakili Sumsel di ADu JAK GenRe Nasional 2017 di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), pada 22-27 Oktober 2017.

Cindy dari Pusat Informas dan Konseling Remaja (PIK-R) Petera SMP Negeri 1 Lawang Kidul itu bergembira mampu dan berkesempatan ikut ajang tingkat nasional.

Dia berharap, agar para remaja dapat memiliki rasa solidaritas terhadap remaja lain, sehingga dapat menjadi remaja yang memiliki kretifitas, inovatif, produktif, dan terampil.

“Saya sangat gembira atas kesempatan ini serta semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan pada ajang tingkat nasional ini,” ujar siswi Kelas 8-1 SMP Negeri 1 Lawang Kidul tersebut.

Kepala SMP Negeri 1 Lawang Kidul Jumran,  SH,  MM, berharap agar prestasi yang telah dicapai anak didiknya, Cindy Cahyani, dapat menginspirasi teman-teman di lingkungan SMP Negeri 1 Lawang Kidul dan pelajar di Kabupaten Muara Enim, dan juga Sumsel.

Dia mengatakan, sasaran Program GenRe tersebut untuk memfasilitasi remaja agar belajar dan mempraktekkan perilaku hidup sehat dan berakhlak yang baik. #ata 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here