Ciptakan Pemilukada Yang Aman, Polres Banyuasin Berikan Penyuluhan

99
Polres Banyuasin menggelar kegiatan penyuluhan Pilkada yang Aman dan Damai tanpa anarkis di Pasar Pangkalan Balai dan di simpang KPU Banyuasin, Senin (8/1/2018).

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Kepala Kepolisian Daerah Banyuasin (Kapolres) AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, melalui Sat Binmas Polresin Banyuasin melaksanakan giat penyuluhan Pilkada yang Aman dan Damai tanpa anarkis di Pasar Pangkalan Balai dan di simpang KPU Banyuasin, Senin (8/1/2018) dengan menggunakan Mobil Penyuluhan Binmas.

“Tujuan giat itu diharapkan agar pesta demokrasi di Banyuasin tetap terjaga situasinya dengan aman dan kondusif tanpa anarkis, tanpa paksaan dan politik uang,” ujar Kasat Binmas AKP Sigit Widodo, SH, MH.

Dalam penyuluhan tersebut, jelas Sigit, ‎pihak kepolisian sangat membutuhkan peran serta masyarakat dalam mecipatakan situasi masyarakat yang aman, tertib dan Kondusif. Untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan oleh pihak kepolisian.‎

‎“Kami sadar, bahwa kami tidak bisa bekerjas sendiri. Sehingga kami merangkul para tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibams dalam menjaga keamanan Pilkada yang aman dan damai,” tuturnya. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here