Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolres Banyuasin Sambangi Mariana

44
Kapolres Banyuasin Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, juga memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pematang Palas.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Jelang tahun politik 2018 yang digadang akan menjadi tahun tersibuk di Sumatera Selatan. Mengingat di tahun tersebut berlangsung Asian Games 2018 dan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah serentak di beberapa kabupaten/kota di Sumsel. Situasi kamtibmas menjadi sorotan, terutama dalam mencegah terjadinya konflik horizontal di tengah masyarakat.

Salah satu yang dilakukan oleh aparat kepolisian selaku pihak yang bertanggungjawab dalam menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, melakukan kunjungan ke Mapolsek Mariana sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat, Rabu (6/12/2017).

Kapolres didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyuasin bersama Pejabat Utama Polres Banyuasin, lalu Ketua DPRD H Agus Salam, Anggota DPRD Nurcholis, Danramil Kapten Dasmini, Kapolsek mariana AKP NAZIRUDIN, SH, MSi, Camat Banyuasin I Noffa Redy, S. Sos. MM, Para kades/ lurah sekecamatan Banyuasin I, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat , Tokoh Agama se-kecamatan Banyuasin I beserta ratusan tamu undangan yang berasal dari warga masyarakat Mariana dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banyuasin juga memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pematang Palas atas dedikasi dan secara sadar menyerahan senpira ke Polsek Mariana.

Selain itu, Kapolres dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari memberikan santunan kepada 17 orang anak yatim yang berasal dari sekolah MTs Babul Ulum serta menebar bibit ikan di kolam ikan belakang Mapolsek Mariana dan menanam tanaman buah lengkeng di sekitar kolam. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here