Dadan Janji Majukan Prestasi Olahraga Kota Pagaralam

133
Bakal Calon Ketua KONI Kota Pagaralam Calon Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pagaralam Ahmad Alli Rahmadan.

Pagaralam, SumselSatu.com

Sebanyak lima bakal calon sudah menyatakan sikap untuk mengikuti pemilihan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam tahun 2018. Kini, giliran Ahmad Alli Rahmadan yang akrab di panggil Dadan memastikan diri untuk meramaikan bursa pemilihan Ketua KONI Pagaralam periode 2018-2022.

Kepada SumselSatu.com, Ahmad Alli Rahmadan mengatakan, dirinya siap bertarung dengan lima bakal calon Ketua KONI Kota Pagaralam. Menurut dia, menjadi Ketua KONI bukan semata-mata hanya kedudukan, jabatan dan pencitraan, tapi harus tahu tugas dan kewajiban, termasuk Tupoksi KONI.

“Jadi saya tegaskan kepada bakal calon lainnya agar belajar terlebih dahulu tentang tugas dan kewajiban,” ujar Dadan, Rabu (18/4/2018).

Menurut Dadan, semakin banyak calon, semakin bagus, karena itu menggambarkan demokrasi di Pagaralam berjalan.

“Ayo bertarung sehat pada Musrokot yang akan berlangsung bulan April 2018, keputusan di tangan pengurus cabang olahraga. Saya siap maju memperebutkan jabatan Ketua KONI. Jika saya terpilih, Insya Allah saya akan lebih memajukan lagi prestasi olahraga Kota Pagaralam”, tegasnya. #ard

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here