Deklarasi Nurul-Thamrin Disaksikan Ribuan Massa

74
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman dan M Thamrin ZA bersama jajaran PPP dan PDI Perjuangan.

Muara Enim, SumselSatu.com

Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman-M Thamrin AZ yang disingkat dengan pasangan NaTha, disaksikan ribuan massa yang tumpah ruah di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Hadir dalam deklarasi Nurul Aman (PPP) dan M Thamrin AZ (PDI Perjuangan), Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikto, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Susanto Azis,  Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Aries HB, Ketua KPU Muara Enim Rohani, Ketua Panwaslu Muara Enim Suyitno, seluruh PAC PDI Perjuangan dan PPP, serta seluruh simpatisan kedua Parpol pengusung pasangan NaTha.

Wakil ketua DPD PDIP Sumsel Susanto Azis yang mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramandha Kiemas menegaskan, dengan deklarasi pasangan calon ini, PDI Perjuangan telah memastikan dan menetukan calon bupati dan wakil bupati yang telah diusung oleh PDI Perjuangan dalam Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Jadi, tidak ada lagi keraguaan, selanjutnya, kita akan menghantarkan dan memenangkan pasangan Nurul Aman-Thamrin sebagai Bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023,” kata Susanto.

Dihimbaunya, kepada seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan NaTha pada Pilkada Muara Enim, “Mari kita jalin kekompakan, jauhkan ego masing-masing untuk bersatu didalam memenangkan pasangan NaTha demi menangnya PDI Perjuangan dan PPP,” ungkap Susanto Aziz.

Demikian juga dikatakan Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikto, menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan kepada kadernya Nurul Aman sebagai calon Bupati Muara Enim untuk berpasangan dengan M Thamrin AZ.

“Seluruh kader dan simpatisan PPP wajib memenangkan pasangan Natha agar bekerja sama dan bersinergi bersama PDI Perjuangan di dalam memenangkan pasangan NaTha dengan tidak mengedepankan ego masing-masing demi tercapainya Muara Enim yang lebih baik lagi,” pungkasnya. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here