Demokrat Buka Pendaftaran Caleg

88

Palembang, SumselSatu.com

Partai Demokrat mulai menjaring sumber daya manusia yang mumpuni untuk menjadi calon legislatif (caleg). Bagi yang berminat menjadi wakil rakyat dari partai ini, dipersilahkan mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang.

Muhamad Fathony, Ketua Tim Penjaringan Caleg yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Demokrat Kota Palembang,  dalam siaran persnya, Rabu(16/5), mengatakan, pendaftaran terbuka untuk calon legislatif tingkat kota, tingkat provinsi, dan tingkat pusat.

“Mari bersama Partai Demokrat Palembang  menjaga aspirasi masyarakat dengan mendaftarkan diri untuk berebut kursi legislatif pada 2019 mendatang,” ajak Fathony.

Dijelaskan, tim penjaringan telah membuka pendaftaran dan akan ditutup pada 24 Mei. Selanjutnya pengembalian berkas ditunggu sampai 10 Juni.

“Tidak ada syarat khusus, yang penting sehat jasmani rohani dan tidak menggunakan narkoba,” ujar Fathony.

Untuk yang berminat menjadi anggota DPR RI, DPRD Sumsel, maupun DPRD Kota Palembang, ditunggu kehadirannya di Sekretariat DPC Demokrat Kota Palembang, Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara atau di DPD Demokrat Sumsel, di Jalan Kolonel H Barlian, Palembang.

Ketua DPC Demokrat Kota Palembang H Harnojoyo  menambahkan,  DPC Demokrat Kota Palembang optimis dapat meraup suara pada pemilihan legislatif 2019.  “Kita memiliki target setiap daerah pemilihan ada tiga kader Demokrat terpilih,” ujar Harnojoyo. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here