Ramadan, Harnojoyo Ajak Warga Fokus Beribadah

81
Harnojoyo

Palembang, SumselSatu.com

Bulan Ramadan selalu dinanti umat Muslim karena bulan ini merupakan bulan penuh rahmat dan keberkahan. Calon Walikota Palembang H Harnojoyo yang berpasangan dengan Fitrianti Agustinda,  mengajak masyarakat untuk  fokus beribadah selama Ramadan.

“Saya berharap diri pribadi dan masyarakat untuk bias fokus beribadah, juga momentum bulan puasa tahun ini dapat menjadi ajang mencari keberkahan,” ujar pengerak Subuh berjamaah ini di hadapan awak media,  Rabu (16/5).

Selain itu, yang tidak kalah penting, calon walikota (Cawako) dan calon wakil walikota (cawawako) Palembang pasangan Harno-Fitri mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk menjaga kondusifitas Kota Palembang selama bulan Ramadan.

Terkait insiden terorisme yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo serta Riau, Harno menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mengutuk keras aksi keji tersebut.

Dia pun berharap masyarakat Palembang  tetap tenang dan tidak terpancing hal-hal yang provokatif. “Kita serahkan semua kepada kepolisian menjaga kondusifitas Kota Palembang.  Mari kita ciptakan nuansa islami di Palembang, Palembang yang madani, Palembang Emas Darusalam,” ujar Harno. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here