Dodi Minta Golkar Mura Menangkan Pemilukada Sumsel

80
TEMU KADER----Dodi Reza Alex saat melakukan silaturahmi dan temu kader Partai Golkar se-Kabupaten Mura. (FOTO: SS1/HENGKY)

Musi Rawas, SumselSatu.com

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Dodi Reza Alex Noerdin mengelar silaturrahmi dan temu kader Partai Golkar se-Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Dodi meminta doa restu dan dukungan maju pada Pemilukada Sumsel 2018, dan berpasangan dengan M Giri Ramanda N Kiemas.

Dodi menyampaikan, Provinsi Sumsel maju dan berkembang pesat di era Gubernur Sumsel Ir Alex Noerdin, dengan prestasi dari tingkat nasional hingga internasional.

Seluruh kader Partai Golkar harus bersama-sama mempertahankan prestasi tersebut dengan berkesinambungan.

“Kita harus pertahankan prestasi yang telah diukir Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Sebagai kader Partai Golkar harus memenangkan Pilgub Sumsel. Bersama parpol pendukung lainnya, PDI Perjuangan, dan PKB, serta parpol lainnnya yang menyatakan dukungan, yakni Perindo dan PSI,” kata Dodi dalam orasi politiknya di Lapangan Sepakbola Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Mura, Rabu (31/1/2018).

Dodi menyatakan, keinginan masyarakat di Sumsel tidak muluk-muluk. Ketika menjadi Anggota DPR RI dua periode dan sekarang Bupati Musi Banyuasin (Muba), ada empat program yang menjadi perhatian atau keinginan masyarakat, diantaranya pembangunan infrastruktur merata sampai ke pelosok desa di Sumsel, pembukaan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, program sekolah dan berobat gratis yang disempurnakan dengan kualitas lebih baik, serta pertanian dan perkebunan diusahakan mencapai hasil maksimal.

“Dengan empat program itu, Insya Allah dua tahun bisa diselesaikan. Karena, dengan berbekal pengalaman yang dimiliki bersama Giri Ramanda Kiemas Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel dari PDI Perjuangan,” kata Dodi.

Dodi mengatakan, masyarakat Sumsel membutuhkan pemimpin yang mengerti keinginan masyarakat, pemimpin yang turun ke masyarakat, dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Karena Sumsel memanggil kita dan semua masyarakat. Saya mohon doa restu dan dukungan kader Golkar dan parpol lainnya. Kita bersatu untuk rakyat Sumsel. Apapun partainya tetap Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas di Pilgub Sumsel,” kata Dodi kepada para kader Partai Golkar yang hadir.

Dia menambahkan, yang bisa menangkan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas dalam Pilgub Sumsel adalah masyarakat.

Usai menyampaikan pidato politik di Lapangan Pasar F Trikoyo, Dodi melakukan dialog/diskusi dengan tokoh masyarakat Musi, Lembak, dan Lubuk Linggau di Kota Lubuk Linggau. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here