Engkel Bermasalah, SFC Terancam Tanpa Hilton

33
Hilton Moreira

Palembang, Sumselsatu.com – Masalah pelik kini dihadapi Sriwijaya FC (SFC). Jelang lawatan ke PSM Makassar, skuad Laskar Wong Kito terancam kehilangan pemain andalannya Hilton Moreira. Ya, pemain asal Brasil itu terancam menepi saat menghadapi PSM di Stadion Andi Mattalata, pada pekan ketujuh Go-jek Traveloka Liga 1, Minggu (21/5/2017).

Pelatih SFC Oswaldo Less mengakui, kondisi Hilton tidak terlalu baik karena masih bermasalah dengan engkelnya. Sebagai langkah antisipasi, dia ikut membawa Rizsky Dwi Ramadhana ke Makassar.

“Ya, kita membawa Rizsky untuk berjaga-jaga jika pada hari H pertandingan Hilton belum pulih. Selain itu, kita sudah melakukan latihan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hilton,” kata Oswaldo Lessa, Jumat (19/5/2017).

Oswaldo mengatakan, pencetak empat gol bagi SFC itu sudah mengeluhkan rasa sakit di engkel sebelah kiri usai membawa SFC menang 3-2 atas Barito Putera, Sabtu (13/5/2017). Bahkan, Hilton tidak bisa mengikuti latihan secara penuh dan harus menjalani latihan terpisah.

“Namun kita siap dengan komposisi 21 pemain yang dibawa ke Makassar. Kami berharap dapat poin di Makassar dan tidak ingin datang secara sia-sia,” tutupnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here