Giri Isyaratkan Marhaen Centre Rebut Kemenangan di Palembang

97
APK---Giri Ramanda Kiemas saat memberikan APK secara simbolis kepada Anggota Marhaen Centre Sumsel. (FOTO: IST/SUMSELSATU)

Palembang, SumselSatu.com

Jumlah pemilih Pemilukada Sumsel 2018 di Kota Palembang adalah terbanyak di Provinsi Sumsel. Perolehan suara pasangan cagub-wagub di Palembang dapat menjadi barometer kemenangan di Pilgub Sumsel mendatang.

Pendiri sekaligus Pembina Marhaen Centre Sumsel, yang juga Cawagub Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, mengisyaratkan agar Marhaen Centre dapat merebut kemenangan, khususnya di Palembang.

“Palembang memiliki jumlah pemilih terbanyak karena mencapai hampir 1,2 juta pemilih, dan terdapat 2800 TPS,” ujar Giri Ramanda Kiemas, saat membuka Konsolidasi Organisasi Marhaen Center ‘Marhaen Centre Untuk Dodi-Giri’, di Posko Marhaen Center, Palembang, Selasa (20/3/2018).

Dukungan politik dari keluarga besar Marhaen di Sumsel menjadi salah satu kekuatan bagi pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas. Karena itu, keluarga besar Marhaen harus bergerak cekatan untuk memenangkan Dodi-Giri pada 27 Juni mendatang.

Giri menyampaikan, dirinya bersama Dodi memiliki program yang lebih baik dan bisa membawa Sumsel melompat jauh ke depan, serta mensejahterakan masyarakat. Hal itu dapat terwujud jika ada dukungan besar masyarakat.

“Banyak yang bilang Dodi-Giri belum berpengalaman. Padahal, saya sudah 13 tahun 3 bulan menjadi Anggota DPRD Sumsel. Insya Allah dengan pengalaman selama 13 tahun lebih di legislatif dapat menjadi modal saya dalam menjalankan program kerja,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel tersebut.

“Selain itu, pasangan saya, Pak Dodi, sudah dua kali menjabat sebagai Anggota DPR RI, dan sekarang menjabat Bupati Muba. Pengalaman kami berdua sudah sangat cukup untuk memajukan Sumsel,” tambah Giri.

Sesepuh Marhaen di Sumsel, Tarmizi mengatakan, dalam konsolidasi yang dilakukan, pihaknya akan menyusun strategi untuk memaksimalkan tugas memenangkan Dodi-Giri. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here