Hadapi SFC, Bhayangkara Terapkan Permainan Menyerang

23
Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC

Palembang, SumselSatu.com – Menyerang adalah pertahanan terbaik. Itu juga yang akan dilakukan oleh Bhayangkara FC (BFC) ketika menjamu Sriwijaya FC (SFC) di lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga1, Minggu (20/8/2017) sore.

Tim asuhan Simon McMenemy ini punya modal bagus ketika menjamu SFC. Pertama, di pertemuan pertama, Indra Kahfi dan kolega menang, 1-2. Kedua, The Guardian tidak pernah kalah dalam dua laga terakhir.

Nah, torehan positif ini yang akan coba dieksplore oleh Simon.

“Bermain di kandang kita harus lebih berani menyerang. Kami punya pemain-pemain yang cocok untuk strategi itu,” jelasnya.

Mantan pelatih tim nasional Philipina itu menambahkan, timnya sudah sangat paham apa yang diinginkannya di lapangan.

“Ujicoba terakhir menjadi bukti bahwa para pemain sudah sangat nyaman dengan gaya permainan yang saya inginkan di lapangan,” terang pelatih asal Skotlandia itu.

Harapan Simon, strategi itu akan menjadi kunci bagi timnya untuk memenangkan pertandingan penting melawan SFC. Selain menyerang, Simon menambahkah, ia juga sudah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang kerap kali menjadi momok bagi timnya.

“Kecolongan gol di menit-menit akhir sudah kami benahi dan mudah-mudahan di pertandingan nanti tidak terjadi,” harapnya.

Di bagian lain, penyerang Bhayangkara Ilija Spasojevic sudah tidak sabar bermain di hadapan pendukung BFC di Stadion Patriot. Dia menyebut, banyak fans BFC yang sudah memberikan komen dan like di instagramnya. Kata Spaso, umumnya para fans menginginkannya segera mencetak gol bagi BFC.

“Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol saat lawan Sriwijaya,” tegasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here