Hilton Digoda Dua Klub Promosi

39
Hilton Moreira

Palembang, SumselSatu.com

Mantan gelandang Sriwijaya FC (SFC) Hilton Moreira kini tengah diperebutkan dua klub promosi Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. Dari dua klub itu, klub terakhir menjadi kandidat kuat menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain berusia 36 tahun itu.

Rumor yang beredar, bomber asal Brasil ini coba peruntungan dengan menghubungi Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman. Bahkan, beberapa rekannya yang pernah sama-sama saat masih membela Persib Bandung musim 2008-2011, dikabarkan ikut mulai melobi-lobi beberapa pelatih buatnya. Termasuk Djajang sendiri yang merupakan mantan pelatih Persib Bandung.

“Tak ada masalah main di tim yang baru promosi karena tim promosi yang baru naik adalah tim besar, Persebaya, PSMS, dan PSIS. Saya siap menerima tawaran dari semua klub, termasuk tawaran dari Persebaya dan PSIS kalau cocok,” kata Hilton Moreira, Rabu (6/12/2017).

Hilton menegaskan jika ia belum berniat gantung sepatu. Dia pun menawarkan diri pada tim Indonesia yang mungkin butuh tenaganya. Termasuk itu tim yang baru saja naik kasta pun, dia mengaku siap.

“Saya masih mau bermain di Liga Indonesia dan akan memberikan permainan terbaik. Indonesia sudah menjadi rumah kedua bagi saya,” tegas Hilton. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here