Ingat, Besok Pengumuman Kelulusan Mahasiswa Polsri

167
Kampus Poltek Sriwijaya

Palembang, Sumselsatu.com – Pengumuman kelulusan calon mahasiswa baru di Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) akan diumumkan besok, Selasa (6/6/2017). Peserta yang sudah mengikuti ujian melalui jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) secara nasional, bisa melihat pengumuman kelulusan melalui website http://umpn.polsri.ac.id. Atau melihat pengumuman langsung secara manual di Kampus Polsri di Bukit Besar.

“Besok sudah diketahui pengumuman kelulusan. Peserta bisa membuka website atau datang langsung melihat pengumuman yang ditempel di papan pengumuman. Untuk jumlah calon mahasiswa yang mengikuti ujian seleksi masuk meningkat. Tahun 2016 jumlah pendaftar 7.300, sementara tahun ini 7.504,” kata Direktur Polsri Dr Ing Ahmad Taqwa, MT, melalui Humas Polsri Edi Aswan, Senin (5/6/2017).

Edi Aswan berpesan, kepada calon mahasis yang dinyatakan lulus untuk melakukan pendaftaran ulang, serta menyerahkan kelengkapan administrasi pendaftaran ulang seperti pas foto, surat pernyataan orangtua, surat pernyataan mahasiswa, surat tanda lulus, surat keterangan sehat untuk mengikuti diksar, dan fotokopi ijazah.

“Polsri memiliki 22 program studi yang terdiri dari 11 Diploma dan 11 sarjana terapan. Selain itu ada juga tes buta warna untuk calon mahasiswa yang diterima di program studi teknik mesin, teknik elektro, teknik kimia industri, teknik mesin produksi dan perawatan, teknik telekomunikasi dan teknik energi. Jika ada yang buta warna akan langsung dinyatakan gugur,” tutup dia. (mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here