Ini Ajakan Harnojoyo kepada Tiga Paslon Pilkwako Palembang

73
Pasangan Calon Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda saat memberikan keterangan pers usai rapat pleno KPUD Kota Palembang, Senin (12/2/2018).

Palembang, SumselSatu.com

Calon Walikota Palembang H Harnojoyo pada penetapan paslon KPU Kota Palembang, mengajak tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang lain, untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Juni nanti secara santun, agar situasi kondusif tetap terjaga.

“Alhamdulilah, hari ini saya bersama ibu Fitrianti Agustinda ditetapkan kembali sebagai pasangan calon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023,” ucap Politisi Demokrat ini kepada awak media seusai penetapan calon oleh KPU, Senin (12/2/2018).

Mantan Ketua DPRD Kota Palembang ini meminta seluruh elemen masyarakat dan pasangan calon yang lain, untuk melakukan kampanye secara santun dan elegan.

“Saya mengajak para kontestan untuk tidak melakukan black campaign. Karena masyarakat nanti yang menentukan pilihan,” katanya.

Ia menambahkan,  pembangunan Palembang harus terus berlanjut. Sesuai dengan visi misi pihaknya yang ingin mewujudkan Palembang Emas Darusalam.

“Program kerja masih ada yang belum diselesaikan,  doa dan dukungan masyarakat lah yang dapat mencapai mewujudkan program Palembang Emas Darusalam,” singkatnya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here