Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Banyu Asin

137
Para pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyu Asin berfoto bersama usai pengundian nomor urut.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

KPUD Banyuasin mengelar Rapat Pleno Terbuka Pengudian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati KPUD Kabupaten Banyuasin 2018 – 2023, berlokasi di Aula KPUD Kabupaten Banyuasin, Selasa (13/2/2018).

Dalam Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh kelima Paslon HM Husni Thamrin Madani – Ir H Supartijo, Agus Yudiantoro – H Hazuar Bidui AZ, Arkoni MD – H Hazwar Hamid, H Askolani – H Slamet dan  H Syaiful Bakhri – H Agus Salam.

Ketua KPU Kabupaten Banyuasin Dahri menjelaskan, tahapan pilkada terus berjalan dan para pasangan calon diminta mengikuti aturan yang ada. “Penyelenggara dan peserta pemilu harus menjaga ketertiban dan keamanan supaya Pemilukada ini sukses. Pasangan calon jangan lepas kendali, tetap kontrol timnya,” ujarnya.

Senada dengannya, Ketua Panwaslu Kabupaten Banyuasin Iswadi menegaskan setiap pasangan calon harus menghindari aksi kampanye gelap karena kini aturan semakin ketat.

“Diharapkan kedewasaan dalam berdemokrasi bagi setiap kandidat dan timnya. Saya minta semua bertanggung jawab dalam menjaga stabilitas demokrasi yang akan berdampak pada stabilitas keamanan. Kalau itu terjadi maka masyarakat akan bangga dan senang,” katanya.

Pantauan Sumselsatu.com di lapangan, pasangan Agus Yudiantoro dan Hazuar Bidui mendapatkan Nomor Urut 1, pasangan Arkoni MD dan H Hazwar Hamid mendapatkan nomor urut 2,  HM Husni Thamrin Madani dan Ir H Supartijo, mendapatkan nomor urut 3,  Ir H Syaiful Bakhri AR dan HAgus Salam. mendapatkan Nomor Urut 4 dan H Askolani dan H Slamet mendapatkan nomor Urut 5.

Pada rapat pleno tersebut, tiap pasangan calon hanya diperbolehkan membawa 20 orang pendukungnya ke dalam ruang rapat. Selanjutnya, diagendakan deklarasi kampanye damai yang akan dilangsungkan pada 18 Februari 2018 mendatang. #fri 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here