Ishak Mekki Tebar Pesona ke Partai Perindo

73
Ishak Mekki

Palembang, SumselSatu.com

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki terus gencar mencari dukungan menjelang pesta demokrasi lima tahunan pada pemilihan kepala daerah Sumsel 2019 mendatang.

Wakil gubernur Sumatera Selatan ini, mulai membangun komunikasi politik nya dengan menjambangi kantor sekretariat Partai Indonesia Raya (Perindo) Jalan Raya Soekamto, Selasa (28/11/2017) didampingi ketua pemenangan pemilu Muchendi Ishak serta ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Firdaus Hasbullah.

Kedatangan fungsinaris partai DPD Partai Demokrat diterima langsung oleh ketua DPW Perindo Februarrahman serta Ketua Gerakan Indonesia Raya (Grind) Kuntum K Basa serta para pengurus Partai Perindo lainnya.

Dikatakan Ishak Mekki, pihaknya membangun silahturahim, karena dirasa sangat perlu dilakukan bentuk membangun kekuatan baru agar ke depan kita sama-sama sukses.

“Semuanya memiliki peran yang strategis pada pilkada serentak 2018 mendatang,” kata mantan Bupati OKI dua periode ini.

Menurutnya, belum ada kandidat yang sudah lengkap dukunganya. Karena masih bersifat surat penugasan yang diberikan kewenangan diberikan kepada kandidat.

“Kita masih mencari pasangan, sudah ada lima kandidat sudah komunikasi. Untuk kandidat belom ada yang lengkap, rata rata semua surat sifatnya penugasan jika sudah lengkap baru surat penugasan ditukar menjadi rekomendasi dan inilah yang akan didaftarkan ke KPU,” ujarnya.

Perindo sendiri, sambung Ishak, meski pendatang baru, dengan cepat memasuki dunia politik. Apalagi memiliki kekuatan luar biasa, di mana banyak media dalam mempublikasikan dan mempromosikan setiap kandidat yang didukungnya melalui media.

“Saya meyakini jika Partai Perindo pada tahun 2019, Perindo sudah menjadi bagian dari pemerintahan ke depan dalam memberikan pemikiran di dalam kemajuan Sumsel,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumsel Februarrahman, menyampaikan, bahwa partai Perindo se-Sumsel sudah terbentuk dengan dilantik langsung oleh ketua DPP Perindo Hary Tanoe.

Ia mengaku Partai Perindo sebagai pendatang baru, belum bisa mengusung atau memberikan dukungan, namun pihaknya bisa berjuang all out, jika Ishak Mekki meminta dukungan ke Perindo.

“Mekki sendiri sebagai calon gubernur memiliki kemampuan mumpuni dalam konstruksi politik di Sumsel. Juga satu satu kandidat cagub yang berpengalaman. Jika Pak Ishak bulat minta dukungan, maka Perindo dengan segala cara untuk memenangkan bapak Ishak Mekki,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua sayap partai DPP Perindo Gerakan Indonesia Raya (Grind) Kuntum K Basa, menyebutkan, jika partai perindo sendiri akan secara all out berjuang untuk memenangkan kandidat cagub yang telah ditetapkan oleh DPP untuk didukung.

“Kekuatan media yang dimiliki Perindo, dapat menjadi kekuatan besar dalam memenangkan kandidat cagub yang telah mendapatkan dukungan resmi,” singkatnya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here