Kader Golkar Diminta Dukung Devi-Irwan di Pemilukada PALI

14
KONSOLIDASI---Suasana rapat konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar PALI, Senin (27/4/2020). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) telah memberikan rekomendasi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar PALI, untuk mengusung pasangan Devi Harianto, SH, MH,-Irwan, ST menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati PALI pada Pemilukada PALI 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Irwan, ST, mengingatkan dan meminta kader partai politik (Parpol) yang dipimpinnya di PALI untuk mematuhi keputusan DPP serta mendukung Devi-Irwan.

“Tentunya, jika ada kader sekaligus ketua yang akan ikut kontestasi Pilkada nanti, harusnya seluruh kader turut mendukung. Sehingga, kalau melok nugal (ikut membuat lobang tempat menanam biji), pasti nantinya melok ngetam (ikut memetik hasil),” ujar Irwan.

Irwan menyampaikan hal itu dalam rapat konsolidasi di Kantor DPD Partai Golkar PALI, Senin (27/4/2020). Rapat dihadiri pengurus harian DPD Partai Golkar PALI, Ketua Komisariat Kecamatan (Komcat), dan Anggota DPRD PALI dari Partai Golkar.

Sebelumnya, Irwan meminta semua kader Golkar di ‘Bumi Serepat Serasan’ menjaga persatuan dan kesatuan dalam membesarkan dan menjaga marwah Partai Golkar.

Irwan yang juga Wakil Ketua I DPRD PALI itu juga mengingatkan kader Golkar untuk berpolitik yang santun.

“Jaga hubungan baik, jalin silaturrahmi kendati berbeda dukungan dan pandangan politik. Namun, perlu diingat juga dalam politik hanya ada istilah kepentingan, tidak ada sahabat sejati, tidak ada musuh abadi. Untuk itu, jangan sampai mudah terpengaruh oleh iming-iming yang hanya sesaat. Toh, jika ada apa-apa masih balik ke organisasi dan partai inilah,” kata Irwan. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here