Kader PDI Perjuangan Diminta Sampaikan Program Dodi-Giri ke Calon Pemilih

121
PELANTIKAN---Suasana acara pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, Selasa (29/5/2018). (FOTO: SS1/IST)

Betung, SumselSatu.com

Pemilih cerdas adalah pemilih yang memilih pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang menawarkan program-program kerja prorakyat serta program-program kerja yang masuk akal dan terukur.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, menginstruksikan kader-kader partainya mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas.

Giri Ramanda Kiemas yang menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel dan berpasangan dengan H Dodi Reza Alex itu, meminta seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan untuk menyampaikan progrom-program kerja yang akan dilakukan Dodi-Giri bila nanti terpilih sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel 2018-2023.

“Sampaikan program-program kerja Dodi-Giri kepada masyarakat dengan baik,” ujar Giri Ramanda Kiemas pada acara pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, Selasa (29/5/2018).

Selain pelantikan pengurus partai, juga dilakukan Pelatihan Pemenangan Pemilukada 2018. Sedikitnya 300 kader PDI Perjuangan hadir pada acara tersebut.

Giri menyampaikan, perlunya sinergitas antara gerakan pemenangan Pemilukada Sumsel dan Pemilukada Banyuasin. Karena yang diusung PDI Perjuangan pada Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel dan Pemilu Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Banyuasin adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel dan Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin.

“Harus ada sinergisitas Pilkada Kabupaten dan Pilkada Gubernur. Karena yang diusung adalah Ketua DPC dan Ketua DPD,” tandas Giri.

Giri meminta para kader PDI Perjuangan di Kecamatan Betung dan Suak Tapeh memasifkan gerakan-gerakan politik untuk dapat memenangkan Pemilukada. Dia member target, minimal satu pengurus mendatangi 30-50 rumah warga untuk menyampaikan program-program kerja yang akan dilakukan Dodi-Giri.

Selain program-program kerja Dodi-Giri, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel itu juga meminta kader partainya menyampaikan program-program kerja Askolani-Slamet yang menjadi Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Banyuasin.

Pada kegiatan itu, hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin Askolani, dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuasin Sukardi, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin Mat Nawir. Ada juga Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Banyuasin Jupriadi, serta sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Sumsel. #arf

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here