Kader PDI Perjuangan Jangan Setengah-tengah Dukung Giri Ramanda

119
DUKUNG GIRI---Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Aries HB memberikan sambutan pada acara Rakercab PDI Perjuangan Muara Enim, Sabtu (30/9/2017). Dia menyatakan, seluruh pengurus partai mendukung M Giri Ramanda N Kiemas menjadi Gubernur Sumsel 2018-2023. (FOTO: SS1/Nata)

Muara Enim, SumselSatu.com

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting, Anak Ranting, serta organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Muara Enim, menyatakan, dukungan mereka terhadap M Giri Ramanda Kiemas untuk menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2018-2013. Mereka menyatakan akan memenangkan Giri Ramanda pada Pemilukada Sumsel 2018.

“Kami seluruh Pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting, serta badan dan  sayap PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim mendukung dan siap memenangkan H M Giri Ramanda Kiemas, SE, MM, sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim Aries HB, dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Muara Enim, di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Muara Enim, Sabtu (30/9/2017).

Aries mengingatkan, kader-kader PDI Perjuangan bekerja dan berjuang sekuat tenaga, tidak setengah-setengah, selama perjuangan untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

“Jangan takut, selama yang kita perjuangkan kebenaran haqqul yakin Tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan kita,” kata Aries kepada peserta Rakercab PDI Perjuangan Muara Enim.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim itu mengatakan, terkait Pemilukada Muara Enim 2018, PDI Perjuangan telah menyiapkan kader-kader partai yang tangguh untuk memenangkan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati.

PDI Perjuangan terus-menerus melakukan konsolidasi ke tingkat bawah, melaksanakan diklat, dan  mengenalkan calon pemimpin yang berasal dari PDI Perjuangan. PDI Perjuangan harus mengawal dan mensuskseskan Pemilukada Muara Enim mendatang.

Aries memaparkan, DPC PDI Perjuangan Muara Enim sudah melaksanakan konsolidasi ke tingkat bawah, dan telah terbentuk kepengurusan baru. Di DPC sebanyak 19 orang, PAC 220 orang, Ranting 2295 orang, Anak Ranting 2605 orang.

“Sedangkan untuk badan partai yang sudah terbentuk yakni, BP Pemilu, Badan Saksi Pemilu Nasional/BSPN, Badan Pendidikan dan Pelatihan/Badiklat. Untuk sayap partai yang sudah terbentuk yaitu,  Relawan Perjuangan Demokrasi/Repdem, Banteng Muda Indonesia/BMI, Baitul Muslimin Indonesia/Bamusi, serta Komite Pemuda dan Olaraga (Pora),” terang Aries.

Wakil Ketua  Bidang Kaderisasi dan Ideologi PDI Perjuangan Sumsel Susanto Aziz menghimbau seluruh pengurus PDI Perjuangan Muara Enim menjaga kekompakan dan soliditas.

“Di PDI Perjuangan tidak ada bos, melainkan  harus kerja sama-sama,” ujar Susanto yang mewakili  Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas untuk membuka Rakercab PDI Perjuangan Muara Enim.

Soal Pemilukada Muara Enim 2018, Susanto mengatakan,  siapa yang akan didukung dan diusung PDI Perjuangan akan diputuskan DPP PDI Perjuangan. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here