Warga Srimulya Minta Perbaikan Jalan Kepada Walikota Palembang

32
DIALOG----Walikota Palembang Harnojoyo berdialog dengan warga Kelurahan Srimulya, Palembang, setelah melakukan Sholat Subuh berjemaah, Senin (2/10/2017). (FOTO: SS1/Yudi)

Palembang, SumselSatu.com

Warga Kelurahan Srimulya, Kota Palembang, meminta Walikota Palembang Harnojoyo membangun jalan di kawasan tempat tinggal mereka. Menerima inspirasi warga, Harnojoyo langsung memerintahkan camat setempat segera merealisasikan permintaan warga.

“Tadi setelah mendengar keluhan dari salah satu Ketua RT setempat, saya mengetahui ada dua masalah, yang pertama perbaikan jalan, kemudian ada gorong-gorong  terputus akibat pihak yang tidak bertanggung jawab. Apa alasanya mereka menutup itu,  maka dari itu saya langsung mengintruksikan kepada pejabat terkait guna mengatasi itu,” ujar Harnojoyo, saat berdialog dengan warga usai menjalankan Sholat Subuh, Senin (2/10/2017).

Ketua RT 30 Harmono mengatakan, pihaknya sangat berharap Pemerintah Kota (Pemko) Palembang menampung aspirasi mereka.

“Kami di sini ada 200 kepala keluarga yang setiap harinya harus menahan, setiap harinya melintasi jalan tersebut,” katanya.

“Kami sangat senang sekali ketika respon cepat Walikota memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti semua ini,” tambah Harmono. #yud

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here