Listrik di Diamond PTC Mall Padam, Pengunjung Kecewa

122
GELAP---Diamond di PTC Mall terlihat gelap karena aliran listrik terputus. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Setidaknya, satu jam lebih listrik di Diamond di Palembang Trade Centre (PTC) padam, Senin (26/8/2019). Tenan yang menjual aneka pakaian, sepatu, tas, dan perlengkapan lainnya, serta supermarket itu gelap gulita pada sekitar Pukul 15:00-16:00 lebih.

Sedangkan, aliran listrik di tenan di lantai lainnya tidak padam. Pengunjung yang hendak berbelanja ke Diamond merasa kecewa.

“Ada barang yang ingin kami beli, satu jam lebih (menunggu-red), namun tidak nyala-nyala (aliran listrik-red),” ujar Lisa, salah satu pengunjung PTC Mall.

“Kalau dibilang ada gangguan dari PLN, sepertinya tidak, karena rumah kami masih satu wilayah dengan mal ini,” tambahnya.

Informasi yang didapat dari tenan yang menjual sepatu, Diamond rencananya akan pindah, dan tidak beroperasional lagi di PTC Mall.

“Kami tidak tahu pasti (alasannya-red), tapi setidaknya mematikan lampu bukan kebijakan terbaik. Kami ini usaha yang sifatnya melayani konsumen, mudah-mudahan hal seperti ini tidak terjadi lagi. Karena sepertinnya ini sudah kali kedua terjadi,” keluh pemilik toko sepatu.

Managemen PTC Mall belum dapat dimintai konfirmasinya. Ketika dihubungi melalui WhatsApp, belum memberikan jawaban. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here