Kempo Target Juara Umum Porprov

57
Ilustrasi pertandingan kempo.

Palembang, SumselSatu.com

Dalam menghadapi multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 18 November mendatang, sejumlah kontingen Palembang telah mengukuhkan kekuatan untuk mematok juara umum.

Tak terkecuali bagi kontingen Kempo Palembang, yang sukses membawa pulang juara umum di Porprov Lubuklinggau 2015 lalu. Untuk itu, Kempo kembali ingin menyalurkan hasratnya merebut juara umum di Porprov, ditambah Palembang bertindak sebagai tuan rumah.

“Tahun kemarin kita juara umum dengan mendapatkan 12 emas, 8 perak 11 perunggu, tahun ini kita akan pertahankan prestasi tersebut dengan tergetkan 13 emas,” ujar Pelatih Kempo Agus Salim, Jumat (17/11/2017).

Dengan membidik 22 atlet, Agus sendiri mengaku telah mempersiapkan ajang ini selama empat bulan belakangan dengan diperkuat atlet andalannya, sebut saja Lingga lawenski, Fajri Abimanyu, Selvi Cintia dan Rizki Pancawati.

“Selama empat bulan kita telah maksimalkan latihan dan juga kami siap menurunkan empat atlet yang siap berduel dengan kontingen kabupaten lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu disinggung mengenai fasilitas seperti penginapan, Agus mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Dia berharap agar janji penambahan bonus yang telah dicanangkan Walikota Palembang Harnojoyo segera terealisasi.

“Pak Harno mempromaklamirkan penambahan bonus untuk atlet, kami berharap janji itu bisa segera terealisasi,” pungkasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here