Kepala BPN Sumsel Janji Akan Jalankan Tugas Lebih Baik

119
KEPALA BPN SUMSEL------Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat bertemu dengan Kepala BPN Sumsel Muchtar (berbaju coklat), serta Arif Pasha, Selasa (20/2/2018). (FOTO: SS1/MARDIANSYAH)

Palembang, SumselSatu.com

Muchtar, SH, MM, menjabat Kepala Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumsel. Dia menggantikan Arif Pasha, MM.

Muchtar menyatakan, akan melaksanakan tugas dengan baik. Dukungan, arahan, dan bimbingan Gubernur Sumsel dibutuhkan untuk kelancaran dan suksesnya tugas yang akan dia lakukan.

“Sebagai Kakanwil baru, saya siap untuk melaksanakan tugas, dan tentunya akan lebih sukses lagi ke depan dalam menjalankan tugas demi kemajuan Provinsi Sumsel,” ucap Muchtar, pada acara pertemuan dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, di Palembang, Selasa (20/2/2018).

Sebelumnya, Alex Noerdin mengatakan, telah empat tahun bekerjasama dengan Arif Pasha sebagai Kepala Kanwil BPN Sumsel.

“Saya sudah empat tahun bekerjasama dengan Pak Arif Pasha, dan banyak sudah dilakukan bersama,” kata Alex.

Alex mengucapkan selamat datang di Sumsel kepada Muchtar. Gubernur berharap Muchtar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sedangkan Arif Pasha menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin atas dukungan, arahan selama ia berada di Sumsel. Dia mengaku, selama menjadi Kepala Kanwil BPN Sumsel selalu mendapat dukungan penuh dari Alex Noerdin.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Gubernur Alex Noerdin, selama empat tahun dari tahun 2014 di Sumsel, saya bertugas selalu mendapatkan dukungan penuh,” katanya. #ard

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here