Kepala Unit BRI Babat Tewas Akibat Tabrak Lari

22
TABRAK LARI ---- Jenazah korban tabrak lari saat akan dibawa pulang ke rumah duka di Palembang usai dilakukan pemeriksaan di RSUD Talang Ubi, PALI, Rabu (8/5/2019). (FOTO: SS1/ABI)

PALI, SumselSatu.com

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Niat hati hendak ke Prabumulih untuk menghadiri rapat namun nasib menentukan lain. Kms Fahrullah (37), Kepala Unit BRI Babat, Kabupaten PALI, tewas setelah menjadi korban tabrak lari, Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 06.00 WIB di Simpang Empat Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Bripka Ikrom, anggota Unit Lantas Polsek Talang Ubi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, sepeda motor jenis Kawasaki KLX yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil yang diduga jenis dump truck. Pengemudi dump truck  belum diketahui identitasnya karena langsung melarikan diri usai kejadian.

“Diduga saat korban dari arah Babat menuju arah Pengabuan melintas di TKP yang merupakan persimpangan. Tetapi dari arah Betung datang sebuah mobil dump truck, dan tidak terelakan lagi tabrakan terjadi dan korban mengalami luka parah di bagian kepala,” ungkap Ikrom.

Ketika kejadian, korban ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Talang Ubi, tetapi sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

“Untuk sopir dan mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor korban belum diketahui. Kita masih kumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian itu,” tukasnya.

Sementara dari keterangan sejumlah rekan korban saat dijumpai di RSUD Talang Ubi, korban berniat mengikuti rapat di Kota Prabumulih. Korban berangkat dari Babat dengan mengendarai sepeda motor seorang diri.

“Namun naas saat di perjalanan musibah itu terjadi, dan sampai saat ini kendaraan maupun pengemudi yang menabrak melarikan diri. Semoga saja pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini. Untuk korban, setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Talang Ubi, jasadnya dibawa ke rumah duka di Kota Palembang,” terang Ari, salahsatu rekan kerja korban. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here