KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko Kunker ke Pemko Palembang

30
Sekda Palembang Ratu Dewa (tengah) berfoto bersama peserta KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko yang melakukan kunker, di Setda Palembang, Senin (19/8/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Perwira Siswa (Pasis)  Pendidikan Reguler (Dikreg)  XLVI Sekolah Staf Komando (Sesko) TNI Tahun Ajaran 2019, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota (Pemko) Palembang, Senin (19/8/2019).

Mereka diterima Sekretaris Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa di Ruang Parameswara, Setda Palembang.

Ketua rombongan KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko Marsma TNI Firdaus Syamsudin mengatakan, kunjungan ke Pemko Palembang merupakan bagian dari program pendidikan dan pelatihan.

“Jadi ini bagian dari pendidikan dan pelatihan bagi anggota yang akan naik jenjang yang lebih tinggi,” ujar Firdaus.

Dia berharap, para peserta dapat memperoleh ilmu baru dari Palembang yang bisa diterapkan dalam tugasnya.

“Tadi Bapak Sekda Kota Palembang telah memberikan pemaparan kepada kami semua terkait Program Pemerintah Kota Palembang, khususnya program kerjasama dengan TNI-Polri, kami berharap seluruh anggota mampu mengambil manfaat dari paparan tersebut,” kata Firdaus kepada wartawan usai pertemuan.

Sekda Palembang Ratu Dewa menyambut baik kehadiran para peserta KKDN.

“Kami sangat menyambut baik, semoga terus terjalin kerjasama yang baik, khususnya tiga pilar penting, pemerintah, TNI dan Polri,” kata Dewa.

Dewa menyampaikan, dirinya memaparkan beberapa Program Pemko Palembang.

“Kami paparkan Program Pemerintah Kota Palembang, semoga bisa bermanfaat, tadi juga ada beberapa masukan yang sangat positif dari mereka, tentu sangat membantu kami dalam menyusun program pemerintah ke depan,” kata mantan Sekretaris KPU Palembang tersebut. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here