Korem 044/Gapo Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

50
Pemberian bantuan ke panti asuhan yang dilakukan Anggota Korem 054/GAPO

Palembang, Sumselsatu.com –  Korem 044/Gapo memberikan bantuan paket sembako ke beberapa panti asuhan. Selain itu, kegiatan ini dijadikan ajang komunikasi sosial dalam menjaga silaturahmi dengan tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan.

Dipimpin Pasi Bhakti TNI Siter Korem 044/Gapo Mayor Inf Drs Mujari, rombongan mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Palembang dengan memberikan bantuan sembako. Ada pun panti asuhan yang mendapat bantuan yakni Panti Asuhan Al Ilham (30 anak), Panti Asuhan Ya Ummi (30 anak) dan Panti Asuhan Kurniah Ilahi 12 anak asuh.

Dalam kesempatan ini, pimpinan rombongan menyampaikan salam dari Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo kepada seluruh penghuni panti dan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung di sini.

“Namun beliau mengirim bantuan sembako berupa beras, indomie dan minuman kaleng sebagai wujud perhatian, kepedulian serta kasih sayang kepada anak-anak yang ada di panti ini. Beliau juga berpesan agar anak-anak Panti lebih giat belajar dan tetap mensyukuri keadaan yang ada sekarang, agar bisa menjadi manusia yang mandiri, berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Mayor Inf Drs Mujari.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan ajang silaturahmi antara keluarga besar TNI AD dengan panti asuhan yang ada di sekitar Makorem 044/Gapo. Kemudian sebagai tugas Korem dalam bidang pembinaan teritorial, termasuk dalam kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat.

salah satu pengasuh panti asuhan Ibu Liliwati mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Selain itu, Ibu Martina juga mengucapkan terima kasih karena telah dikunjungi oleh prajurit Korem 044/Gapo.

“Terima kasih pada rombongan Korem Gapo yang datang ke panti asuhan dan telah memberikan bantuannya, semoga bermanfaat dan dicatat sebagai amal baik oleh Allah Subhanahu Wataala,” ungkap Ibu Martina. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here