Lagi, Serangan Tembakan di AS Tewaskan 5 Orang dan Pelaku Bunuh Diri

76
Ilustrasi

Orlando, Sumselsatu.com – Peristiwa penembakan mematikan, kembali terjadi di negara adidya, Amerika Serikat. Kali ini, serangan pria bersenjata api terjadi di kawasan industri Orlando, Florida, Amerika Serikat. Laporan menyebutkan, lima orang yang merupakan pegawai di lingkungan tersebut tewas terkena tembakan sedangkan pelaku seusai melakukan penyerangan, menembak kepalanya sendiri.

Seperti dilansir BBC, Selasa (6/6/2017), pelaku penembakan diketahui merupakan seorang karyawan di sebuah toko perkebunan. Dia dipecat sekitar April lalu.

Kepolisian setempat mengatakan, pelaku yang belum diidentifikasi namanya tersebut, tewas bunuh diri usai melakukan aksinya. Polisi juga mengatakan, pelaku bukan seorang yang terindikasi dari kelompok teroris.

Petugas kepolisian Orange Country bernama Jerry Demings mengatakan, empat orang telah tewas ketika pihaknya sampai di lokasi kejadian. Sementara satu orang lainnya meninggal di rumah sakit.

Demings menuturkan, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi karena adanya perselisihan yang terjadi di tempat kerja pelaku.

Pelaku juga diyakini pernah melakukan penyerangan kepada para karyawan di tempatnya bekerja pada 2014 silam. Namun tidak ada tuntutan yang diajukan. (min/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here