Lihat Pembangunan Masjid, Aleg Ini Spontan Belikan 10 Sak Semen

62
Penyerahan bantuan pembangunan Masjid.

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Berbuat baik bisa di mana saja dan kapan pun. Seperti yang dicontohkan oleh anggota legislatif satu ini. Saat singgah di salah satu masjid yang ada di Kelurahan Makarti Jaya, tepatnya Masjid Baitul Akbar untuk menunaikan Shalat Ashar.

Secara spontan Arisa Lahari – nama anggota dewan tersebut, langsung membelikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid.

Ceritanya, anggota Komisi III DPRD Banyuasin dari Dapil III itu, sekedar singgah untuk shalat Ashar bersama wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani di Masjid Baitul akbar.

Demi melihat kondisi masjid tengah melakukan pembangunan, tanpa diminta dirinya langsung membelikan 10 sak semen dan diserahkan langsung kepada A Marhon Abun (62), salah seorang pengurus masjid, sebagai bentuk sumbangsihnya dan kepedulian kepada masjid tersebut.

“Kita hanya kebetulan singgah shalat, kami lihat ada pembangunan di masjid ini dan kebetulan ada rizki dari Allah SWT. Apa salahnya kita bantu,” terangnya saat dibincangi wartawan, Minggu (21/01/2018) usai menyerahkan bantuan semen .

Sementara itu H Yus Aminulah sebagai pengurus masjid mengatakan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.”Terima kasih banyak Pak atas bantuannya. Kami akan selalu berdoa semoga apa yang bapak niatkan selalu diijabah oleh Allah SWT, diberi umur yang panjang, keselamatan, ungkapnya saat menerima bantuan. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here