Maju ke Pilkada Muaraenim Melalui Jalur Independen

81
Shinta Paramita Sari Muzakir

Muaraenim, Sumselsatu.com – Shinta Paramita Sari Muzakir, istri Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Saisohar, memastikan diri maju pada Pilkada Muaraenim 2018 melalui jalur independen. Bahkan, jika sudah ditetapkan sebagai bakal calon (Balon) Bupati oleh KPUD, Shinta mengaku siap mundur dari status Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Saya baru terjun ke politik, sehingga saya memilih maju dari jalur perorangan atau independen. Saya juga siap mengundurkan diri sebagai PNS karena untuk mengabdi kepada masyarakat bisa melalui jalur apa saja,” kata Shinta, Selasa (16/5/2017).

Meski sudah memutuskan maju dari jalur independen, Shinta tidak menutup kemungkin menggunakan jalur partai politik. Terbukti, dia tetap akan mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup yang telah dibuka DPC PDIP. Apalagi, secara personal sudah ada beberapa partai politik yang melakukan pembicaraan kepadanya.

“Tawaran resmi dari parpol belum ada, karena parpol punya mekanisme sendiri. Meski begitu, saya akan ambil formulir pendaftaran di PDIP. Saya juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat, di mana saya dan tim sudah mengumpulkan fotokopi KTP masyarakat sebagai persyaratan maju dari jalur perorangan. Ke depan kami akan membuka posko dukungan dan melakukan konsultasi dengan KPUD Muaraenim. Untuk visi saya mengusung visi Muaraenim Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahtera (SMAS),” jelas wanita berparas cantik ini. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here