Menang Kalah, Ultras Tetap Dukung SFC

111
Ultras menggelar nonton bersama laga Arema VS SFC.

Palembang, Sumselsatu.com – Kelompok suporter Ultras Palembang tidak henti memberikan dukungan meskipun tidak langsung ke Malang. Pada, Jumat, (7/7/2017) sekitar pukul 18.30 WIB di daerah Pakjo tepatnya Cafe Dejavu teriakan hingga yel-yel para suporter besar terlihat.

Kelompok suporter identik berseragam hitam menggelar nonton bareng (Nobar) laga away Laskar Wong Kito kontra Arema FC.

Saat dikonfirmasi Presiden Ultras Palembang Agung Fahrurrozi mengatakan, di tengah terpuruknya kondisi tim menggelar nobar adalah langkah terbaik. Hal itu dilakukan agar tetap menyuarakan dukungan kepada SFC kepada masyarakat Palembang.

“Ini sebagai langkah terbaik agar masyarakat tahu kita sebagai pencinta sejati tetap elegan memberikan dukungan. Yakni baik itu tim kalah atau menang,” kata Agung.

Menurut Agung, kondisi itulah yang dimaksud untuk ditunjukkan kepada para fans Laskar Wong Kito atau masyarakat Palembang. Dia berharap dukungan sejati masih terus dilakukan para fans. Terlebih lagi SFC sekarang bertarung di kasta tertinggi Tanah Air bernama Go-Jek Traveloka Liga 1.

“Menang kalah kita adalah bagian dari Sriwijaya FC itu sendiri. Tentunya dukungan yang semakin besar harus dicurahkan,” tegasnya­.

Selain itu Agung juga optimis tim yang dipimpin Hartono Ruslan masih memiliki peluang jika ditinjau dari perjalanan kompetisi yang masih panjang.

“Kompetisi ini panjang apabila kita menyerah pasti tidak ada harapan. Terus berjuang kepada para skuad SFC. Dan kami akan terus memberikan dukungan,” pungkasnya­. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here