Muara Enim Serahkan PDAM Lematang Enim ke PALI

46
PENYERAHAN---Bupati Muara Enim Ahmad Yani menandatangani surat penyerahan aset PDAM Lematang Enim kepada PD Tirta PALI Anugerah, di Muara Enim, Selasa (27/8/2019). (FOTO: IST)

PALI, SumselSatu.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menyerahkan aset Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim kepada Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Selama ini, PDAM Lematang Ilir berada di daerah pemekaran Muara Enim, yakni PALI. Meski berada di PALI, PDAM Lematang Enim masih menjadi milik Muara Enim.

Penyerahkan aset PDAM Lematang Enim kepada Perusahaan Daerah (PD) Tirta PALI Anugerah, dilakukan di Muara Enim, Selasa (27/8/2019).

Hadir pada acara itu Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Wakil Bupati Muara Enim Juarsah, Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, Ketua DPRD PALI Drs Soemarjono, Sekda PALI Syahron Nazil, dan jajaran Direksi PD Tirta PALI Anugerah.

Terpisah, Bupati PALI Heri Amlaindo sangat bersyukur telah dilakukannya serahterima  aset PDAM Lematang Enim kepada PD Tirta PALI Anugerah.

Alhamdulillah semoga dengan sudah dilakukannya serahterima aset PDAM Lematang Enim yang berada di wilayah Kabupaten PALI diserahkan ke Perusahaan Daerah Tirta PALI Anugerah ini,  akan mempermudah kami untuk menyalurkan air bersih ke masyarakat Kabupaten PALI,” kata Heri Amalindo.

Persoalan belum lancarnya penyaluran air bersih, selama ini menjadi keluhaan masyarakat PALI. Dengan telah menjadi milik Pemkab PALI, maka perbaikan di segala bidang PDAM akan dilakukan.

“Segera kami perbaiki apa yang harus diperbaiki, tidak ada kendala lagi,” kata Heri. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here