Muhtadin Sera’i Serukan Warga OKUS Pilih Dodi-Giri

241
Sumiyati Muhtadin (kiri), Istri Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan H Muhtadin Sera’i.

OKU Selatan, SumselSatu.com

Ketua DPD Partai Golkar Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) H Muhtadin Sera’i meminta seluruh masyarakat OKUS untuk mendukung dan memilih pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas periode 2018-2023 pada 27 Juni 2018.

“Bapak (Muhtadin Serai-red) sudah memerintahkan keluarga, tim pemenangan, dan masyarakat OKUS untuk mendukung dan memilih bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza-Giri Ramanda,” ujar istri mantan Bupati OKUS Hj Sumiyati Muhtadin sambil mengatakan suaminya sedang keluar negeri, Rabu (31/1/2018).

Menurut dia, pihaknya akan solid memenangkan pasangan Dodi-Giri pada Pilkada 2018 nanti.

“Semua kader, sayap dan simpatisan Partai Golkar OKUS serta pihak keluarga sudah diperintahkan bapak untuk berjibaku memenangkan Dodi-Giri,” tegasnya.

Ia berkeyakinan pasangan Dodi-Giri dapat memenangkan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti. “Pasangan Dodi-Giri didukung 3 partai besar yakni Golkar, PDIP, dan PKB. Apalagi Pak Alex pasti akan turun langsung ke masyarakat seluruh kabupaten/kota di Sumsel untuk memenangkan Dodi-Giri,” pungkas Sumiyati.

Selain itu, pasangan Dodi-Giri dapat memimpin Sumsel kedepan.  Ia beralasan, pendidikan dan pengalaman yang dimiliki oleh Dodi-Giri selama ini cukup untuk memimpin Provinsi Sumsel.

Muhtadin Sera’i

“Dodi-Giri masih muda dan enerjik. Apalagi keduanya memiliki ilmu pendidikan dan kecerdasan yang lumayan tinggi. Nah, kalau soal lobi ke pusat keduanya (Dodi-Giri, red) tidak diragukan lagi. Dodi pernah di DPR RI dan anak Gubernur Sumsel sedangkan Giri Ketua DPRD Sumsel dan keponakan mantan Presiden RI Megawati,” tukasnya.

Untuk itu, ia meminta seluruh masyarakat Sumsel khususnya OKUS untuk dapat mendukung dan memilih pasangan Dodi-Giri pada Pilkada mendatang.

“Pasti menang, kalau seluruh masyarakat Sumsel sudah mendukung dan memilih Dodi-Giri. Doakan saja mereka berdua dapat terpilih menjadi Gubernur Sumsel mendatang,” harapnya. #arf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here