Usai Dibunuh, Mayat Mr X Dimasukkan ke Dalam Karung

91
Mayar Mr X

Inderalaya, Sumselsatu.com – Seorang pria tidak dikenal (Mr X) yang diduga menjadi korban pembunuhan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Desa Sukarame, Pemulutan Timur di Jalan Lintas Timur KM 7 Palembang, Inderalaya, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kuat dugaan jika pria paruh baya ini sudah menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan beberapa tanda kekerasan di bagian tubuh pria yang memiliki tato naga dan ular kobra ini.

Kekerasan terlihat di bagian kepala belakang yang diduga akibat pukulan benda tumpul. Kemudian ada bekas jeratan di lehernya, serta darah masih mengalir dari hidung pria malang ini.

Korban pertama kali ditemukan oleh Suhaimi (40), yang saat kejadian hendak mencari ikan di sungai. Melihat mayat korban, saksi langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek terdekat. Saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan identitas korban.

Tapi, ada ciri-ciri fisik pada tubuh korban di mana dia hanya memakai celana pendek berwarna putih dengan garis biru, dengan kondisi tidak memakai baju. Kemudian ada tato ular kobra di lengan kanan dan naga, serta bintang segi lima bertuliskan Aditya.

Kapolsek Pemulutan AKP Helmi Ardiansyah mengaku sudah melihat mayat korban di RS Bhayangkara. Namun dia memperkirakan, bisa saja korban berasal dari luar Sumsel karena lokasi kejadian hanya sebagai tempat pembuangan saja.

“Kita belum berani menyimpulkan jika korban adalah korban pembunuhan karena masih menunggu hasil identifikasi dan visum dari rumah sakit. Tapi kami menghimbau bagi warga untuk melapor ke polisi jika merasa ada anggota keluarganya yang hilang,” jelas Kapolsek. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here