Nur Iskandar-Airlangga Minta Tetap Dipertahankan

49
Nur Iskandar dan Airlangga Sucipto

Palembang, SumselSatu.com

Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) belum memberikan keterangan terkait siapa saja pemain Sriwijaya FC (SFC) yang dipertahankan, meski santer dikabarkan 50 persen skuad lama akan dipertahankan. Nah, secara khusus dua punggawa SFC Nur Iskandar dan Airlangga Sucipto berharap tetap dipertahankan untuk kompetisi musim depan.

Nur Iskandar mengatakan, tetap berharap memperkuat SFC musim 2018, apalagi kontraknya berakhir pada Februari 2018 mendatang. Ia mengakui, jika ia sudah ada beberapa tim yang meminatinya.

“Manajemen belum memberikan keputusan kontrak saya diperpanjang atau tidak. Kalau dipertahankan saya ingin lanjut, jadi kepastiannya menunggu manajemen SFC sendiri,” kata Nur Iskandar, Selasa (28/11/2017).

Sementara Airlangga Sucipto mengutarakan hal yang sama. Ia melihat musim depan SFC bersama pelatih baru serius memiliki target juara, dan dirinya berharap tetap ingin bertahan di tim yang punya target juara musim depan.

“Kontrak saya sampai Maret 2018, soal diperpanjang atau tidak tergantung pelatih apakah saya masuk kriteria pelatih baru atau tidak. Yang jelas saya ingin membereskan kontrak saya dengan SFC dulu, kalau memang buruknya saya tidak dipertahankan, mungkin ada solusi kompensasi dari pihak manajemen SFC,” ucapnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here