PALI Targetkan Masuk 4 Besar di Porprov Sumsel

30
RAPAT----Suasana rapat KONI PALI dalam rangka Pemantapan Menuju Porprov Prabumulih 11-26 November 2019 ‘Menuju PALI Cemeralang’, di Aula Kantor KONI PALI, Talang Ubi, Jumat (1/10/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menargetkan dapat masuk di empat besar pemenang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2019 di Prabumulih.

Ketua Harian KONI PALI Hendrik A Halim mengatakan, semua cabang olahraga (Cabor) berpotensi mendulang perolehan medali. Dia meminta agar setiap pengurus cabang olahraga (Pengcabor) serius dalam membina atlet-atletnya.

“Agar bisa tecapai harapan bupati, Kabupaten PALI masuk empat besar,” ujar Hendrik dalam Rapat KONI PALI dalam rangka Pemantapan Menuju Porprov Prabumulih 11-26 November 2019 ‘Menuju PALI Cemeralang’, di Aula Kantor KONI PALI, Talang Ubi, Jumat (1/10/2019).

Hendrik berharap, dengan adanya Porprov Sumsel XII akan melahirkan atlet-atlet PALI yang unggul di setiap cabor.

“Sehingga dapat mewakili Sumsel ke Pra-PON serta PON,” tambahnya.

Ada 18 cabor yang akan diikuti Kabupaten PALI pada Porprov Sumsel di Prabumulih mendatang. Para alet PALI diharapkan dapat bersaing dengan atlet-atlet dari kabupaten/kota lainnya di Sumsel.

“Di sinilah peran ketua dari cabor dalam pembinaan atlet sejak dini agar timbul talenta-talenta yang diharapkan Ketua Umum KONI Kabupaten PALI,” kata Hendrik.

“Kami mengharapkan pula kepada masing-masing cabor dapat optimal dalam mendapatkan medali. Tidak ada anak emas atau anak tiri, semuanya sama guna membawa Kabupaten PALI Cemerlang. Mari kita bersama-sama, memajukan olahraga dengan semangat, kerja keras, disiplin, dan paling penting kompak,” tambahnya.

Sebelumnya Hendrik menyampaikan, ada perubahan jadwal pelaksanaan Porprov Sumsel. Awalnya akan dimulai pada 16 November mendatang, dan berubah dimulai pada 11 November ini. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here