PDI Perjuangan Sumsel Bantu Pembangunan Ponpes di Mura

36
BATU PERTAMA---Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas, saat acara peletakan batu pertama pembangunan Ponpes KH Hasyim Asy’ari, di Kelurahan P2 Purwodadi, Purwodadi, Mura, Minggu (21/6/2020). (FOTO: SS1/A PAMBUDI)

Musi Rawas, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, Minggu (21/6/2020), menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan tahap awal Pondok Pesantren (Ponpes) KH Hasyim Asy’ari.

Ponpes itu berada di Kelurahan P2 Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Giri yang Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel itu berharap, pembangunan ponpes dapat berjalan lancar dan selesai dalam waktu yang tidak lama.

“Setidaknya, dengan memberikan bantuan ini bisa membantu pembangunan ponpes tahap awal,” ujar Giri Ramanda.

Giri bersama Bupati Mura Hendra Gunawan dan Ketua DPRD Mura Azandri juga melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan ponpes tersebut.

“Semoga (pembangunan ponpes-red) dapat berjalan sampai selesai. Ponpes ini adalah milik kita bersama, sebagai tempat anak dan generasi kita untuk melahirkan insan Qurani yang berprestasi,” ujar Hendra.

Bupati mengajak berbagai pihak untuk memberikan dukungan agar pembangunan ponpes berjalan lancar.

“Sehingga nantinya bisa menciptakan generasi yang berkualitas bagi bangsa dan daerah kita. Dan tentu kita bersyukur ada orang yang menghibahkan tanah ini, semoga yang menghibahkan tanah mendapatkan amal jariyahnya,” kata Bupati Mura.

Bupati Mura juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan  ponpes tahap awal. #pam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here