Peby Anggi Pratama Optimis Dapat Kursi di DPRD Palembang

311
Peby Anggi Pratama dan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Peby Anggi Pratama, SH, M.Kn merasa optimis bakal mendapat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang. Perolehan suara calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar ini unggul dari rekan-rekan separtai di daerah pemilihan (dapil) Palembang 4.

Data tersebut merupakan hasil rekapitulasi form C1 dapil Palembang 4 yang dilakukan Partai Golkar, Jumat (3/5/2019). Dari perhitungan yang dilakukan diketahui Partai Golkar mengumpulkan suara 6.030 suara di Kecamatan Sako, 4.287 suara di Kecamatan Kalidoni, dan 1.656 suara di Kecamatan Sematang Borang.

Peby mengatakan, dari total suara Partai Golkar, dirinya dapat 4.664 suara, unggul dari tujuh caleg Golkar yang ada di dapil Palembang 4. Hasil yang diperoleh sudah di atas 90 persen dari data C1 yang didapat saksi-saksi Partai Golkar di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

“Saya sangat optimis dengan hasil rekapitulasi yang sudah diperoleh, dengan perolehan suara ini yakin menang,” ujar Peby mantap.

“Insya Allah menang, dan apabila saya menang tentunya saya siap mengutamakan kepentingan rakyat dan siap mengabdi dan bersinergi bersama masyarakat,” tambahnya.

Saat disinggung kemungkinan terjadi kecurangan hingga hasil rekapitulasi di tingkat selanjutnya hasil berubah, Pebi yang menjabat sebagai Ketua Partai Golkar KEcamatan Sako ini menegaskan, dirinya akan terus mengawasi dan mengawal rekapitulasi suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kalau benar ada kecurangan, kami akan melakukan tindakan dan proses sesuai hukum dan aturan yang berlaku. Saat ini penghitungan di tingkat PPK sedang berlangsung dan baru satu kecamatan yang sudah selesai,” pungkasnya.  #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here