Peduli Sesama, Irmajah PALI Bagikan Takjil Gratis

36
TAKJIL---Irmajah PALI membagikan takjil secra gratis kepada pengemudi maupun penumpang kendaraan bermotor, Sabtu (18/5/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Ikatan Remaja Masjid Al-Hijrah (Irmajah) Golf Permai, membagikan takjil gratis kepada pengemudi maupun penumpang kendaraan bermotor yang melintas di depan Masjid Al-Hijrah di Jalan Merdeka, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (18/5/2019).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin kami, sebagai program kerja Irmajah di Bulan Suci Ramadhan,” ujar Berlian, Ketua Umum Irmajah saat diwawancarai SumselSatu.

Berlian mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu sebagai bentuk kepedulian Irmajah kepada sesama dan untuk mempererat tali silahturrahmi antar sesama Muslim.

“Dengan pelaksanaan bagi takjil ini kami mengajak para anggota untuk selalu aktif dalam kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan, melalui kegiatan ini Insya Allah pahala kami akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” tambah Berlian.

Hirmanto, Ketua Masjid Al-Hijrah sekaligus Pembina Irmajah berharap Irmajah bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan bermanfaat, khususnya bagi masyarakat PALI.

“Saya selaku Ketua Masjid Al-Hijrah sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini. Sebagai generasi muda, semoga ke depannya Irmajah bisa berkarya, terus melakukan kegiatan yang positif dan bisa bermanfaat. Meskipun kegiatan ini sederhana, namun mempunyai makna dan arti yang sangat luar biasa,” katanya. #abi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here