Peduli Warga SAD Nibung, PT Lonsum Tbk Salurkan Sembako

40

Muratara, SumselSatu.com

Keberadaan Suku Anak Dalam (SAD) menjadi perhatian perusahaan perkebunan kelapa sawit PT London Sumatera Sei Kepayang Estate Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara. Sehingga, menyalurkan kebutuhan sembako kepada masyarakat SAD.

Estate Manager Sei Kepayang Estate PT Lonsum Tbk, Bambang Heryanto mengatakan kunjungan yang dilakukan kepada masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) mempererat tali silaturahmi dan kepedulian perusahaan. Karena warga SAD merupakan bagian dari masyarakat seperti yang lainnya. Sehingga, mereka juga patut mendapatkan perhatian.

“Kita berikan bantuan berupa beberapa kebutuhan pokok sebagai bentuk kepedulian PT Lonsum Indonesia Tbk Sei Kepayang Estate kepada SAD beserta keturunannya,” tegas EM Sei Kepayang PT Lonsum Tbk Kecamatan Nibung, Bambang Heryanto.l, Kamis (23/11/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Bambang Haryanto menjelaskan dalam kesempatan itu juga dirinya berbincang dengan warga SAD dan berperan agar tidak mudah di adu domba oleh pihak manapun juga. Yang diduga mempunyai kepentingan sendiri maupun kelompok. “Kita ingin warga SAD tetap menjaga persatuan kesatuan dan menciptakan situasi kamtibmas yang baik dan kondusif,” jelas dia.

Selain itu, perusahaan juga turut berperan untuk kemajuan warga SAD. Karena kehadiran perusahaan tentunya memberikan hal positif untuk pembangunan dan memajuman daerah Muratara khususnya warga SAD.

“Keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan antara PT Lonsum Indonesia Tbk bersama warga SAD mampu memberikan kemajuan bersama. Pihak, perusahaan juga senantiasa membantu warga SAD. Sehingga, kehadiran memberikan dampak besar bagi kemajuan warga SAD,” ujar Bambang.

Sementara itu, Kadus Desa Tebing Tinggi Kecamatan Nibung, Mustika mengatakan dirinya atas nama pribadi dan warga SAD memberikan apresiasi terhadap penyaluran sembako kepada warga SAD.

“Kami terima kasih karena kepedulian PT Lonsum khususnya Sei Kepayang Estate yang telah peduli menyalurkan sembako dan berbincang kepada warga SAD. Sehingga, warga SAD benar-benar diperhatikan dan menjadi bagian dari kemajuan perusahaan,” pungkasnya. #gky

Caption Foto

SERAHKAN—EM Sei Kepayang PT Lonsum Tbk serahkan bantuan sembako kepada warga suku anak dalam (SAD) Nibung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here