Pemaparan Dipotong Moderator, Paslon Nomor 5 Merasa Dirugikan

54
Lahari selaku tim pemenangan paslon No urut 5, saat memberikan keterangan kepada pers.

Banyuasin, SumselSatu.com

Debat pertama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yang berlangsung pada Rabu (18/4/2018), meninggalkan rasa ketidakpuasan dari kubu pasangan calon nomor urut 5, H Askolani dan H Slamet.

Pasalnya, pada saat pasangan tersebut menyampaikan visi misi yang seharusnya diberi waktu 2 menit, tetapi pada waktu 1 menit 21 detik, pemaparan tersebut di-cut oleh moderator Cha Cha Anisa.

Atas hal inilah Paslon nomor urut 5 merasa dirugikan.

“Seyogyanya moderator menghentikan orasi panelis kalau waktu benar-benar habis. Tetapi ini belum habis, langsung diputus oleh moderator. Hal ini membuat paslon kami sangat kecewa sampai-sampai beliau berucap, ‘Ini Sabotase’. Kita akan menindak lajuti,” ucap Lahari, selaku Tim Pemenangan Paslon Askolani – Slamet.

“Ini harus dibenahi ke depannya. Harus selektif lagi, agar tidak terjadi lagi hal seperti ini. Karena acara ini acara besar, dana yang digunakan adalah dana rakyat. Maka dengan itu kami menyesalkan yang terjadi hari ini. Kami akan tidak lanjuti , yang kami tempuh memberikan berita, catatan dan tim advokat kami akan bekerja,” tegasnya.

Lahari sendiri mengaku sudah mengkonfirmasi ke pihak Chacha Anisa. “Tapi, ia mengaku tidak salah, malah beliau (Chaca-red) menyatakan kalau waktu memang sudah habis,” sergah Lahari.

Atas kejadian ini, pihaknya berharap jangan sampai terulang lagi. “Apalagi acara ini besar dan sakral, selaku tim, kami merasa sangat dirugikan,” tandas dia. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here